Minggu, 08 Desember 2013

Menghilangkan tulang ikan yang tersangkut di leher

Menghilangkan tulang ikan yang tersangkut di leher merupakan hal yang paling sulit dilakukan. Hal tersebut menjadi sulit karena tangan atau jari kita tidak bisa mencapai kedalam tenggorokan atau leher untuk mengambil duri atau tulang ikan yang tersangkut dileher.

Nah, dalam artikel kali ini saya mau berbagi cara atau pengalaman saya yang tentunya paling gampang dilakukan oleh siapa saja.

Mungkin anda sangat jengkel ketika tidak bisa menghilangkan tulang ikan yang tersangkut di leher saat anda sedang asik - asiknya makan ikan goreng, ikan rebus, ikan asin dan sebagainya.


Sebenarnya ini adalah pengalaman pribadi saya, yang sudah putus asa pada saat saya mengalaminya sendiri dan sampai saya haru pergiu kedokter THT. dokter THTnya bilang "tulangnya tidak kelihatan" walaupun sudah pakai alat (camera yang dimasukkan ke dalam tenggorokan). Kemudian dokternya bilang lagi "di beri obat aja, nanti kalo sudah sembuh infeksinya kita lihat lagi apa ada tulangnya". (pulang dengan kecewa).

Hingga akhirnya saya mendapatkan cara Menghilangkan tulang ikan yang tersangkut di leher yang unik ini. Apa saja yang perlu anda lakukan untuk menghilangkan tulang ikan yang tersangkut di leher anda. Berikut penjelasan dari saya berdasarkan pengalaman pribadi dan tentu saja sudah berhasil untuk Menghilangkan tulang ikan yang tersangkut di leher.

Cuci Tangan Pakai Sabun


Pertama anda cuci tangan sampai bersih pakai sabun. penggunaan sabun dalam mencuci tangan agar tangan anda steril, bebas dari kotoran yang menempel pada tangan maupun kuman yang berada di tangan atau jari.

Segelas Air


Kemudian ambil segelas air (air yang sudah di masak) lalu anda masukan jari/tangan anda di dalam gelas tersebut. Kemudian anda cuci tangan di dalam gelas tersebut. selanjutnya anda minum air itu. Percayalah dengan Izin Yang Maha Kuasa tegukan yang ke-3 itu tulang ikan yang tersangkut di leher anda itu pasti akan hilang.

Percaya atau tidak percaya cara ini sudah berhasil saya lakukan, tidak perlu anda telan nasi hangat yang dibulatkan, minum air segalon, makan pisang tanpa dikunyah, mencongkel leher pakai jari untuk mengeluarkan tulang ikan yang tersangkut tersebut. Tarik – tarik telinga sambil makan/minum dan pergi ke dokter THT.

Intinya ikuti saja cara yang saya tulis diatas, walaupun anda merasa agak jijik, karena minum air bekas cuci tangan. Makanya saya suruh cuci tangan bersih - bersih terlebih dahulu seperti tulisan diatas.

Mungkin anda merasa sedang saya kerjai, sama seperti yang saya rasakan pada saat saya mengetahui cara tersebut, Tapi begitu saya coba cara tersebut, ternyata sangat mengejutkan saya. kenapa?, Karena ditegukan yang ketiga tulang ikannya langsung hilang dan saya pun bisa tersenyum kembali.

Bagi anda yang sedang membaca artikel ini dan juga sedang tersangkut tulang ikan di tenggorokan anda serta sudah putus asa karena tulang ikan masih ada dileher tidak ada salahnya mencoba cara seperti yang saya tulis. Jika berhasil silahkan tinggalkan komentar dan semoga artikel ini bermanfaat.

35 komentar

Kwakaka funny,but i will try it

terima kasih telah mengunjungi http://bintangtujuhdilangit.blogspot.com/

Suram yang ada malah makanan saya yang tadi saya makan keluar semua, saya jadi ga makan kan hayoo tanggung jawab , beliin saya makan , saya engga pnya uang lagi

boleh mas, biar saya traktir makan. hehehe...

Wah, makasih mas. Pas tegukan ke tiga dah enakan saya enggak tau apa ini sudah hilang atau belum tp perihnya dah ilang tuh.

terima kasih telah mengunjungi http://bintangtujuhdilangit.blogspot.com/

Saya udbh tes masih nyangkut kek mn?

Trm ksh infox...tnp brfkr sy pun coba nmun Msh nyangkut :-(

artikel itu berdasarkan pengalaman saya. mungkin mas Ahmadz belum beruntung kali. :)

lahamdulillah its work

terima kasih telah mengunjungi http://bintangtujuhdilangit.blogspot.co.id/

Ghitu yaa, kebetulan nih ada tulang ikan di tenggorokanku

Kok bisa????pengaruh nya apa ya???��

Klw nyangkut tulang ikan, bisa dicoba minum air garam atau kumur2 di tenggorokan. Jangan kena gigi ya.... takutnya giginya jd rapuh... (pengalamanku yg nyngkut tulang ikan sampe tiga hari. Bahkan sampe ke dokter tht. Tulang nya ga keliatan. Akhirnya doktet menyarankan kumur2 air garam) ..... tenggorokan ga sakit lg.....

makasih gan pengalamannya di tulis di komentar http://bintangtujuhdilangit.blogspot.co.id

Coba beberapa kali gan, mudah - mudahan berhasil. :)

mudah - mudahan cepat hilang :)

kalo boleh tau cuci tangan nya pake sabun apa? ini aku tadi makan ikan lele nyangkut tulangnya

pakai sabun cuci tangan gan. hehe..

Postinglah hal yg bermanfaat,jgn menyesatkan para orang bodoh.

itu adalah pengalaman pribadi yang ditulis. kalo juga bisa berkhasiat pada orang lain. mungkin itu adalah suatu kebetulan saja. terima kasih telah mengunjungi http://bintangtujuhdilangit.blogspot.co.id

Terimakasih pak, setelah saya coba entah ini benar atau tidak tapi dengan Basmallah saya mencoba dan ditegukan ke 5 saya agak merasa enakan tapi tidak tau ini sudah hilang atau belum tapi mudahmudahan sudah hilang

Senang juga mendengarnya. terima kasih telah mengunjungi http://bintangtujuhdilangit.blogspot.co.id

Setelah saya coba pertama kali , berhasil tapi pedihnya datang lagi
Gimana mas

coba lagi, mudah - mudahan bisa hilang.

Mas kok bisa sih punya ide kayak gitu dari mana ?