Sabtu, 13 September 2014

Melihat Donat ala Agusmita yang paling diminati

Donat, pasti sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga para masyarakat Indonesia. Kue yang berbentuk bulat tersebut serta bolong ditengahnya, kemudian di berikan meses pada bagian atasnya membuat kue donat semakin menarik untuk di coba. Donat sangat mudah kita dapatkan dari gerai – gerai kue, Beragam jenis kue donat sudah banyak di modifikasi oleh para pembuat kue donat, sehingga kue donat paling  banyak diminati oleh anak – anak maupun orang dewasa karena bentuknya yang unik dan menarik.

Namun untuk menikmati donat yang lezat rasanya anda tidak perlu lagi membeli kue donat tersebut digerai – gerai yang sudah terkenal,  karena harganya sudah pasti mahal. Nah, Saya akan memberikan rahasia cara membuat donat sendiri dirumah yang rasanya tidak kalah lezatnya dari donat yang dijual di gerai – gerai terkenal. Rahasia membuat donat ini saya dapatkan dari teman saya Agusmita, dan jika anda ingin mengetahuinya anda dapat terus menyimak artikel ini.

Berkumpul bersama keluarga pada sore hari dan ditemani dengan donat serta secangkir  kopi  atau teh pasti akan membuat lebih bermakna waktu berkumpul tersebut. Apalagi donat yang di suguhkan sangat lezat .

Mungkin anda sudah biasa menikmati kue donat dengan buatan sendiri, namun sering kecewa karena rasanya tidak sama dengan yang dijual di gerai – gerai terkenal. Perlu anda ketahui ada rahasia yang perlu anda terapkan pada saat membuat donat sendiri sehingga anda tidak kecewa dan rasa kelezatan kue tidak kalah dari yang dijual di gerai – gerai terkenal.  Jika anda belum mengetahui anda bisa melihatnya langsung di blog teman saya agusmita di cara membuat donat. di blog tersebut anda juga bisa mendapatkan sejarah asal muasal kue donat, cara membuat donat beserta video tutorialnya langsung dari teman saya agusmita.

Jadi jangan sampai anda tidak mengetahui apa saja rahasia cara membuat donat lezat ala Agusmita. Semoga dengan artikel ini bisa berguna bagi anda yang sedang mencari resep donat yang lezat dan juga anda bisa menjadi mahir dalam membuat donat.