Rabu, 24 September 2014

Menulis artikel blog dengan mudah dan gampang

Halo Blogger saya mau berbagi pengalaman bagaimana cara menulis artikel dengan mudah dan gampang. Menulis artikel bagi sebagian orang memang gampang dan bagi sebagian orang sangat sulit karena tidak tau apa yang harus ditulis. Jika Ide sedang buntu maka tulisan atau artikel pun terbengkalai. Nah, untuk itu saya mau berbagi cara mudah untuk menulis artikel dengan mudah dan gampang.

Sebenarnya menurut saya menulis artikel itu seperti kita berbicara kepada orang lain, seperti kita sedang menjelaskan sesuatu hal yang kita ketahui kepada orang lain dan hal tersebut belum diketahui oleh orang yang kita jelaskan tersebut. Coba aja anda buka percakapan di film atau apa aja yang ada percakapannya, kemudian anda tulis percakapan itu. Bisa dibanyangkan betapa mudahnya menulis seperti itu.

artikel terkait : tetap menulis walau sedang kehabisan ide

Menulis sama seperti kita sedang berbicara namun apa yang kita bicarakan tersebut ditulis, nah setelah apa yang kita bicarakan itu ditulis baru dibaca kembali untuk melihat mungkin ada kesalahan dalam ejaan, sehingga nantinya para pembaca tidak bingung.

Menulis artikel blog dengan mudah dan gampang


Apa saja yang ditulis?

Untuk menulis artikel bisa apa saja sesuai dengan pengetahuan yang kita miliki. semakin banyak yang kita ketahui semakin banyak bahan untuk bisa di tulis. Intinya dalam tulisan itu harus harus mencapai tujuan apa yang akan kita sampaikan, sehingga para pembaca tidak kecewa dengan tulisan yang kita tulis.

Untuk gaya bahasa bisa dengan gaya bahasa yang sering kita gunakan, jadi tulisan tidak kaku dengan gaya bahasa yang belum biasa kita gunakan. Namun harus tetap dengan prosedur dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Dalam tulisan yang original akan meningkatkan SEO dalam artikel yang telah kita tulis. Makanya kita harus sering - sering menulis artikel original, biar SEO nya bagus. Demikian cara menulis artikel blog dengan mudah dan gampang. anda juga bisa membaca bagaimana cara membuat artikel SEO.