Minggu, 08 Februari 2015

Dengan Sistem Perdagangan Dropship Berjualan Tanpa Modal

Berjualan memang perlu mengeluarkan modal, untuk mendapatkan modal agar bisa memulai usaha berbagai cara yang kita tempuh. Sering kita menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan modal untuk usaha, ada juga yang mencari pinjaman, namun dalam mencari pinjaman kita harus segera membayar kembali uang yang telah jatuh tempo. Nah,  pada zaman sekarang anda tidak perlu lagi mengeluarkan modal untuk memulai usaha, hanya perlu kemauan. Ya, segampang itu untuk berjualan dengan sistem perdagangan dropship berjualan tanpa modal.

Apa itu Dropship?, Dropship adalah sebuah program penjualan online, dimana si para pedagang online (Dropship) tidak memiliki barang dagangannya untuk dijual dan juga Reseller (pemilik barang) tidak mewajibkan pedagang Dropship untuk membeli produknya untuk stok, Jadi Penjualan tersebut hanya mengambil beberapa keuntungan dari selisih harga barang maupun jasa yang dijual tersebut.

Enaknya lagi, penjual/ kita tidak perlu repot untuk mengerjakan proses pengiriman barang kepada konsumen kita karena supplier yang akan melakukannya dan yang paling asik pada kemasan/ bungkus barang yang dikirim ke konsumen akan ditulis bahwa barang dikirim oleh penjual/kita, wow...!,  jadi kredibilitas tetap terjaga dengan sangat baik.



Bagaimana cara memulai Perdagangan Dropship Berjualan Tanpa Modal?, Nah, untuk memulai sistem Perdagangan Dropship Berjualan Tanpa Modal sangatlah mudah anda Cuma perlu membuat  toko online, blog pribadi, media sosial (Facebook, Twitter), lewat aplikasi messenger smartphone (BBM, Whatsapp, dll), dan atau media lainnya. Dan setelah itu kita hanya memasarkan produk rekanan yang menyediakan sistem Dropship melalui media online tersebut.

jika anda ingin melihat daftar dropship online bisa klik disini