Sabtu, 28 Februari 2015

Peluang Usaha Modal Kecil

Untuk memulai bisnis dan berbicara peluang usaha tentu akan berpengaruh pada modal yang kita miliki untuk memulainya, memulai usaha memang perlu keberanian yang dilaksanakan, peluang usaha dengan modal kecil atau bisa dibilang dengan modal pas - pasan bisa menjadi cara belajar untuk menjadi pengusaha besar. karena setiap usaha pasti ada resikonya, jadi jika usaha kita bangkrut, tidak rugi besar.

peluang usaha apa saja yang bisa dilakukan dengan modal kecil? berikut akan saya jelaskan beberapa peluang usaha dengan modal kecil.

Bisnis Kuliner

Memasak makanan menjadi prioritas utama dalam usaha dengan modal kecil, apalagi kalau anda memiliki resep makanan yang digemari banyak orang, sudah tentu itu akan menjadi usaha yang menjanjikan. maka dengan modal membeli peralatan memasak dan bumbu - bumbu masak anda sudah bisa memulai usaha ini dari rumahan. Sudah banyak orang yang bisa berhasil menjalankan bisnis Kuliner, bahkan bisa berkembang dan membuka cabang.

Peluang Usaha Modal Kecil

Menjual pulsa elektrik

Menjual pulsa secara elektrik ini sangat mudah dijalankan hanya dengan modal Rp 100.000 (seratus ribu rupiah), Bisnis sudah bisa dijalankan, bisa dikerjakan kapan saja, dimana saja dan tentunya siapa saja bisa melakukan, Kebutuhan pulsa yang tiada henti menjadikan bisnis menjual pulsa elektrik bisa menjadi bisnis utama maupun sampingan diantara bisnis lainnya.

Semoga dengan beberapa pejelasan diatas membuat kita yakin betapa peluang usaha modal kecil bisa juga menjadi pilihan untuk dijalankan dan sebaik - baiknya bisnis adalah bisnis yang dijalankan.