Selasa, 29 Desember 2015

Bagaimana cara menulis artikel dengan menerapkan SEO

Dengan menggunakan artikel yang menerapkan SEO, akan lebih mudah ditemukan oleh para pembaca yang mencarinya dari mesin pencari google. Untuk membuat artikel SEO pertama - tama anda harus menentukan dulu keyword yang akan di bidik. Misalnya anda mempunyai bisnis jasa penjualan bunga, didalam layanan penjaualan bunga tersebut anda memberikan layanan rangkaian bunga. Selanjutnya kita menentukan keyword yang dibidik, yaitu "rangkaian bunga".

Selanjutnya kita sudah memiliki keyword yang kita bidik yaitu "rangkaian bunga" dan keyword tersebut bisa sekaligus menjadi topik untuk artikel. Nah, silahkan anda menuliskan tentang rangkain bunga. Isinya bebas tapi tetap pada jalur rangkaian bunga seperti tentang informasi manfaat dan keguanaan rangkaian bunga, bunga - bunga apa saja yang bagus jika dirangkaikan dan lain sebagainya.

Bagaimana cara menulis artikel dengan menerapkan SEO

Dari satu keyword atau topik anda bisa membuat banyak variasi artikel dengan sudut pandang yang berbeda. bisa disesuaikan dengan kondisi dan keadaan yang akan ditulis, dan juga bisa dibuatkan banyak artikel dengan keyword yang sudah dibidik tersebut.

Silahkah menulis dengan keyword tersebut minimal 300 kata, dan biasanya dengan menulis 300 kata lebih disukai oleh mesin pencari untuk penulisan artikel secara SEO tersebut serta tentu saja bisa mendapatkan Ranking satu atau minimal tampil dalam halaman pertama.

Demikian penjelasan singkat saya ini semoga anda paham apa yang akan anda tulis dan menerapkan SEO dalam artikel tersebut, sehingga target penjualan pun tercapai.

artikel terkait : menulis artikel blog dengan mudah dan gampang