Kamis, 31 Desember 2015

Latihan Pasukan Elite TNI Sangat Mengerikan

Latihan Pasukan Elite TNI Sangat Mengerikan - Latihan yang dilakukan oleh para calon prajurit TNI ini direkam dan sudah beredar luas hingga media luar asal Inggris dailymail.co.uk juga memuat video latihan ini  dengan judul "Watch a terrifying training drill in Indonesia as troops narrowly avoid LIVE FIRE from assault rifles while crawling through mud".

Latihan Pasukan Elite TNI yang terlihat dalam video yang berdurasi 2 menit 8 detik itu dengan jelas menggunakan peluru tajam, tentu tidak menutup kemungkinan akan merenggut nyawa calon prajurit yang sedang merayap ditanah yang berlumpur itu.




Video enam orang calon prajurit TNI yang sedang merayap ditanah yang berlumpur tersebut, ditembaki oleh pelatih pada sisi samping kiri dan sisi samping kanan keenam calon Prajurit TNI tersebut. Adapun senjata yang digunakan oleh dua pelatih tersebut merupakan senapan semi otomatis AK-47 buatan Soviet.


Video kemampuan Pasukan Elite TNI seperti ini mampu membuat ciut negara lain, padahal hampir seluruh satuan TNI melakukan latihan seperti pada video ini.