Akhirnya perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu , menelepon Presiden Palestina Mahmoud Abbas

Setelah terjadinya Kebakaran yang melanda di Negara Israel, akhirnya perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu , menelepon Presiden  Palestina Mahmoud Abbas untuk menyatakan rasa terima kasih untuk bantuan yang diberikan oleh Palestina kepada Israel terkait musibah kebakaran yang menimpa Israel.



Dalam sambungan telepon jarak jauh tersebut, perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden  Palestina Mahmoud Abbas atas bantuan yang diberikan berupa delapan mobil pemadam kebakran dan 40 orang kru pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api di Israel. Serta Netanyahu turut mengucapkan terima kasih kepada warga Palestina yang sudah menampung warga Israel yang terkena dampak dari musibah kebakaran Tersebut.

Ucapan Terima kasih juga dituturkan oleh pemimpin oposisi (tokoh masyarakat Israel)  Isaac Herzog kepada palestina karena telah berkontrobusi dalam pemadaman api di Israel dilansir dari Russia Today.

Sementara itu negara tetangga yang ikut membantu Israel antara lain Yordania, Mesir, Bulgaria, Kroasia, Italia, Turki, Azerbaijan, Amerika Serikat dan Rusia.