Inilah Fakta sebenarnya sipenyebar isu Rush Money

Dirumah  sederhana berlantai dua yang lantai duanya terbuat dari bahan triplek itulah sipengunggah foto isu rush money (penarikan uang dari bank secara besar – besaran) tinggal. Foto yang beredar di media sosial Abu Uais tersebutlah sipengunggah foto tinggal bersama – sama dengan istri dan  anak – anaknya bahkan dengan kedua mertuanya.


Menurut Bapak Mertua Abu, Sukriban Anak nya istri Abu dulu adalah seorang  guru, mereka kenal waktu bersama - sama mengajar di SMK  dan sudah lebih kurang dua tahun tinggal di sini sama anak saya dan juga  cucu di Jalan Masda Raya, Kel. Penjagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

penangkapan menantunya terkait kasus penyebaran isu rush money membuat Sukriban sampai kaget, karena tiba-tiba saja rumahnya didatangi oleh pihak Bareskim Polri. Guru SMK Pluit Raya Penjaringan itu sehari-harinya sering berada di sekolah, kemudian biasa pulang jam 5 sore. Abu adalah sosok menantu baik yang tidak banyak tingkah. Abu juga rutin melakukan salat berjamaah di Masjid dekat rumah papar Sukriban.

Abu diciduk karena telah menyebarkan isu penarikan uang secara besar – besran (rush money) melalui media sosial yang dianggap mengandung unsur provokasi di tengah rencana aksi unjuk rasa susulan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) pada Jumat (2/12) mendatang.

sumber : merdeka.com