Kamis, 15 Desember 2016

Suami Kaget Saat Memotret Istrinya yang sedang hamil

Mengabadikan foto seorang istri yang sedang hamil merupakan suatu keindahan atau mendapatkan  moment foto istri yang sedang hamil pada saat sedang memegang kamera.  Seperti hal nya pernikahan dimana sesorang memulai hidup baru dengan bersama – sama dan ingin diabadikan dalam bentuk foto.

Meskipun memiliki bentuk tubuh yang sudah tidak langsing lagi, beberapa wanita sangat suka melakukan foto dengan perut yang buncit tersebut, karena dipercaya memiliki aura yang lebih seksi.
Seperti yang pernah dilakukan oleh pasangan suami – istri berikut Dave dan Angeline Mozer.


Dave si suami yang sedang mengambil foto istrinya Angeline Mozer yang sedang hamil 9 (sembilan) bulan  di pinggir pantai, tapi ada sesuatu yang terjadi,  bahkan ia tidak mengira akan mendapatkan foto yang begitu indah yang diambil pada saat itu.

Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja, dimana  Angeline Mozer berpose dipantai sambil memperlihatkan benjolan perutnya di pantai. Namun, Dave, menemukan sesuatu di belakang istrinya yang membuat dirinya takjub, yaitu seeokor lumba – lumba mucul dari laut hanya dalam hitungan detik.

Dikutip dari laman Wittyfed