Sabtu, 22 Juli 2017

Ternyata untuk inilah Fungsi Lubang Tengah pada Bangku Plastik

Bangku plastik yang tidak punyai sandaran ini sering dijumapai dimana saja, bentuknya bulat serta warna yang bermacam kerap kali kita gunakan.

Tetapi kusrsi yang sering kita gunakan tersebut memiliki lubang pada tengahnya dan menimbulkan pertayaan saat kita melihat bangku plastik tersebut, sesungguhnya apa peranan lubang pada sisi tengah bangku tersebut?

Nyatanya, lubang yang ada pada bangku plastik itu bukanlah sekedar untuk design atau penghias saja, namun ada peranannya.


Peranan lubang yang ada pada bangku plastik, diantaranya yaitu saat kursi ditumpuk, nanti dapat memudahkan yang memiliki bangku untuk ambil dengan memakai jari.

Fungsi yang ke-2 yaitu menyingkirkan udara yang terjerat jika bangku ditumpuk. Cobalah pikirkan bila tak ada lubangnya, saat bangku dicoba untuk ditumpuk, pastinya akan ada udara yang terjerat serta juga akan membuat susah pemasangan atau pembongkarannya.

Jika ada lubang, desakan udara dapat bebas bergerak, hingga bangku dapat dilepaskan dengan gampang karna ada jalan keluar-masuk udara.

demikian semoga dengan artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kita semua.