Selasa, 08 Agustus 2017

Roti Serupa dengan Semangka, Buat Gemes Netizen

Roti masuk dalam kategori menu makanan sehat. Mengkonsumsi roti pada pagi hari lebih disarankan daripada makan nasi. Sebab roti bisa buat kenyang lebih lama tanpa membuat perut anda merasa penuh atau kekenyangan.
.
Untuk anak-anak kadang-kadang jemu dan bosan dengan tampilan roti biasa - biasa saja yang berbentuk standar saja, yaitu Roti tawar berbetuk kotak dengan warna putih semu kecokelatan.

Nah, Bo-Lo'Gne bakery yang berada dinegara Jepang berinovasi buat roti tawar mirip sekali dengan buah semangka. Roti tawar itu dinamakan Suika Pan.

Seperti yang pernah ditulis Rocketnews24, roti berupa kotak ini dihias dengan alur semangka warna hijau serta hijau tua. Sama seperti semangka asli, sisi dalamnya berwarna merah, biji semangka tersebut dibuat dengan menggunakan potongan cokelat hingga menyerupai biji semangka.



Namun, Tidak sekedar penampilannya yang serupa buah kaya air, Suika Pan juga di buat dari juice semangka hingga rasa-rasanya juga fresh dan enak. Untuk Harga Roti tersebut Suika Pan di jual seharga 2. 592 yen atau Rp300. 000. Hmm... Lezat!