Kamis, 30 November 2017

Inilah Penyebab Perselingkuhan yang Sering Terjadi, Nomor 5 paling sering Terjadi !


Beberapa orang banyak yang berasumsi kalau ada suami yang pergi meninggalkan istrinya untuk perempuan lain, karna istrinya telah tidak disayangi lagi serta kurang cantik. Demikian halnya demikian sebaliknya, seseorang istri yang pergi meninggalkan suaminya untuk laki - laki lain yang lebih mapan serta banyak uang. Walau terkadang hal tersebut sebenarnya tidak selamanya benar.

Seperti pernah dilansir dari situs batamnews. co. id (05/09/2017), menurut Dr. Jim Walkup, seseorang konselor pernikahan dan juga penulis buku A Marriage Counselor Secret To Making Your Marriage Sizzle, pasangan yang selamat serta berhasil hindari perselingkuhan adalah mereka yang mengerti kalau perbuatan itu dapat menyingkirkan suatu hal yang begitu bernilai. Pasangan-pasangan itu mengerti kalau pernikahan tidaklah hal yang kekal yang bisa selesai setiap saat apabila tidak dijaga dengan baik.

Ada juga terdapat banyak penyebabnya paling utama dari perselingkuhan yang kerap kali dijumpai seperti yang ditulis dari psychologytoday. com (18/09/2017) serta misteri. id (21/04/2017).

1. Ketidakpuasan 

Tidak senang dalam soal apa? hingga menimbulkan ketidakpuasan, Hal apa pun itu, pada umumnya tidak senang karna pasangannya begitu sangat sibuk, hingga tak ada lagi quality time bersama pasangan. Ada juga ketidakpuasan dalam hal pendapatan suami yang dipandang kurang. Karna hal tersebutlah mereka berani selingkuh dan juga tergoda mencari hal baru, seperti seorang yang dapat membuatnya lebih bahagia serta dapat memuaskan hasratnya.

2. Balas dendam 

Satu hubungan yang telah terlanjur banyak problem, hasrat untuk sama-sama menyakiti pasangan yang berani selingkuh kelihatannya dapat menaklukkan keinginan pemenuhan keintiman fisik serta batin. Banyak perselingkuhan dikarenakan ada perseteruan atau desakan antar pasangan. Diluar itu, perselingkuhan berlangsung karena satu diantara pasangan berani selingkuh serta pada akhirnya menginginkan membalasnya dengan selingkuh juga.

3. Kurang dalam berkomunikasi 

Komunikasi antar pasangan adalah satu diantara beberapa hal yang begitu diperlukan dalam merajut hubungan. Hal sekecil apa pun dapat jadi besar bila komunikasi antar pasangan tidak lancar. Dengan argumen bahwa memiliki aktivitas yang padat, banyak pasangan yang tidak sering mengobrol dengan pasangannya. Bila hal semacam ini selalu dilewatkan, mungkin saja menyebabkan perseteruan serta pertikaian yang dapat berbuntut perselingkuhan.

4. Kurang perhatian serta penghargaan dari pasangan 

Seseorang istri juga akan terasa suka apabila suami mendengarkan curahan isi hati istrinya  atau problem pribadinya. Bila suami tidak memperdulikan hal itu, pasti sang istri terasa tidak di perhatikan, sesaat ia cuma memerlukan seseorang pendengar yang baik. Apabila ia sudah temukan profil pendengar yang baik dari laki - laki lain, sehingga hal itu dapat menyebabkan perselingkuhan.

Terkadang, sang istri senantiasa geram karna jatah bulanan di rasa senantiasa kurang. Alih-alih berterima kasih pada suami yang telah berusaha keras membanting tulang, ia jadi menuntut suaminya memperoleh upah yang semakin besar. Pasti sang suami terasa dipojokkan. Karna hal itu, ia juga berani mencari wanita yang lebih ingin menerimanya apa yang ada.

5. Tidak cinta dengan pasangannya lagi dan temukan cinta yang baru 

Keintiman emosional dan fisik nampaknya masih tetap jadi penyebabnya paling utama terjadinya perselingkuhan. Rasa jemu antar pasangan dapat mendorong mereka untuk mencari seorang yang lebih dari pasangannya.


Diluar itu, Anda harus juga tahu banyak hal supaya terlepas dari perselingkuhan, seperti yang diambil dari vemale. com (02/10/2012).

Berhenti memperbandingkan, pasangan yang senantiasa memperbandingkan dengan pasangan beda dapat menyebabkan pertikaian. Walau sebenarnya dalam satu hubungan tentu ada kekurangan serta keunggulan dari setiap pasangan.

Melindungi diri dari tiap-tiap godaan orang lain, bisa saja itu dari tempat kerja ataupun luar tempat kerja umumnya ada orang punya niat menggoda. Nah, baiknya janganlah gampang tergoda serta ingat-ingatlah Anda masih tetap merajut hubungan dengan pasangan Anda.

Melindungi prinsip, bila dari pertama telah melindungi prinsip, tentu hubungan Anda dengan pasangan juga akan terlepas dari perselingkuhan.

Senantiasa bersukur, syukurlah Anda yang sudah mempunyai pasangan yang menyukai serta menyayangi Anda.

Nah, demikian beberapa penyebab paling utama terjadinya perselingkuhan yang seringkali terjadi didalam kehidupan rumah tangga. Lebih baik kita mengerti hal di atas, supaya bisa terlepas dari perselingkuhan yang pada akhirnya bisa menyakiti hati.