Minggu, 06 Agustus 2017

''Battleship Island' Pecahkan Rekor Jadi Film Korea Paling cepat Capai 5 Juta Pemirsa!

Film ‘Battleship Island’ pada akhirnya saat ini dapat di nikmati oleh beberapa K-Moviegoers karna telah mulai tampil serempak di bioskop Korea mulai sejak 26 Juli tempo hari. Film itu juga memperoleh respon yang positif dari pemirsa sampai memecahkan rekor.

Distributor film CJ Entertainment mengungkap kalau ‘Battleship Island’ saat ini telah dilihat oleh lebih dari lima juta pemirsa cuma kurun waktu lima hari. Di hari pertama tampil, film ini telah mengantongi 970 ribu pemirsa, lalu jadi bertambah jadi satu juta di hari ke-2.



Lantas di hari ke-3 jumlah pemirsa bertambah jadi dua juta, hari ke-4 jadi tiga juta, sampai di hari ke-5 mencapai lima juta pemirsa. ‘Battleship Island’ lalu memecahkan rekor jadi film paling cepat yang dilihat sejumlah itu di th. 2017 ini. Perolehannya menaklukkan rekor film ‘Spiderman : Homecoming’ serta ‘Veteran’ di Korea.

Beberapa pemeran intinya seperti Hwang Jung Min, So Ji Sub, Song Joong Ki, Lee Jung Hyun serta Kim Soo Ahn mengatakan terima kasih atas ketertarikan serta animo yang didapatkan oleh pemirsa, lewat satu photo sembari memegang banner bertuliskan ‘5 Juta’ yang diupload CJ Entertainment.

Tetapi rekor itu masih tetap belum juga dapat menumbangkan rekor yang diciptakan oleh film ‘Train to Busan’ serta ‘Roaring Currents’ yang jadi film paling banyak disaksikan sesudah berhasil mengantongi 10 juta pemirsa.

‘Battleship Island’ sendiri ceritanya berdasar pada cerita riil dari beberapa pekerja paksa serta budak sex asal Korea Selatan yang ada di Pulau Hashima, Jepang. Film ini menceritakan mengenai perjuangan mereka untuk bebas dari penderitaan serta meninggalkan pulau itu. Beritanya, film ini akan selekasnya launching di Indonesia.