Minggu, 13 Oktober 2013

Merek - merek Laptop Terlaris di Dunia

Merek - merek Laptop Terlaris di Dunia - Menggunakan Laptop sudah tidak asing lagi dikalangan blogger untuk membuat artikel ataupun untuk kepentingan lainnya bagi masyarakat. Sudah begitu banyak Laptop yang beredar dipasaran dunia. Dengan semakin bersaingnya penjualan terhadap Laptop membuat penulis penasaran ingin mengetahui, sebenarnya Laptop merk apa yang paling laris di pasaran di dunia. Nah, untuk itu penasaran tersebut tertuliskan pada artikel ini. Berikut beberapa merek Laptop yang sudah menembus pasar paling laris di Dunia.

Apple

Melihat merk Apple seperti melihat merek yang paling handal pada era sekarang. Laptop yang satu ini biasa disebut juga dengan buku Mac. Perbedaan mencolok seperti fitur inovatif yang dilengkapi, sangat mudah dilihat dengan sekilas saja. Mungkin saking terkenalnya Apple telah menjadi inspirasi bagi para produsen laptop lain.  Bentuk yang ramping serta juga licin dari notebook  Apple ini, menjadi salah satu daya tarik pembeli. Selain ringan Laptop Apple ini sangat mudah dibawa. Hal tersebut telah membawa Laptop Apple pada rating paling atas. Dan hingga kini Apple telah tersedia seri - seri Macbook Pro dan Air.Walau dengan harga mahal tetapi sepadan dengan kinerjanya.

Merek - merk Laptop Terlaris di Dunia

Lenovo

Lenovo juga memiliki hati bagi para pengguna laptop.   Ini adalah perusahaan China yang telah diambil berbasis pasar laptop dengan badai dengan produk yang inovatif. Perusahaan yang berdiri di China ini mengandalkan inovatif - inovatifnya pada target pasarnya. Seperti ThinkPadyang mampu meraih beberapa penghargaan.  Ada juga IdeaPad yang sanggup menjadi BestSeller dari perusahaan tersebut, dan juga Seperti pada seri Laptop ThinkPad. Lenovo mampu untuk diandalkan dari segi fitur, keamanan, efisiensi dan produktifitasnya.

Alienware

Untuk produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang bisa dibilang hebat. Terlihat dari tampilan yang begitu kokoh.  Terdapat banyak pilihan fitur yang membuat betah menggunakan Laptop ini. Para pengguna Desktop yang ingin mengganti dengan laptop maka M15x dari Alienware merupakan pilihan tepat. Karena sistem dari LED atau pencahayaan dari Laptop ini berbeda dari yang lainnya.  Pada keyboard dirancang sangat keren dengan menggunakan backlight (LED), yang bisa membuat orang memakainya tanpa cahaya pada ruangan. menarik bukan?. Selain itu anda bisa  memilih layar yang berbeda.

Artikel Terkait : overheat pada laptop dapat dicegah dengan cara seperti ini 

Asus

Perusahan dari Taiwan ini mampu menyajikan laptop yang dengan sesuatu yang lebih baik. Seperti Netbook Eee yang melejit karena harga yang ditawarkan sangat bersahabat.  Pada Prosesor Asus memasang yang bisa menghemat energi. baterai yang tahan hingga 10 jam dan juga berat hanya 2,4pon.

Sony
 
Produk Jepang yang satu ini seakan menjadi pelopor dalam hal beberapa produk elektronik pada masa lalu. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Produk dari Sony memiliki kualitas yang tinggi. Fitur dan fungsionalnya sangat tajam. Merk ini telah membuat kekuasan dari konsumen seluruh dunia untuk menjamin produk tersebut. Vaio merupakan luncuran Sony dan beberapa penjualan yang tertinggi seri W, TT, Z dan SR

Gateway

Perusahan California ini adalah produk yang mengerti konsumen atau bisa menyesuaikan dengan selera pasar. Seperti Notebook M255-E yang telah diluncurkan. M255merupkan pilih yang baik bagi anda yang bekerja sebagai profesional dengan menggunakan laptop.

Toshiba

Produk Jepang ini menjadi penutup artikel kali ini dimana Toshiba dikenal dengan produk - produk yang berkualitas.  Begitu juga dengan luncuran Laptop Toshiba yang sama terkenalnya dengan produk elektronik lainnya tentunya dengan fitur - fitur yang menjadi andalan.